Cara Berhasil Iklan Teks | PE-ER-JE

1:15 PM

  CARA BERHASIL DALAM IKLAN TEKS

Untuk menjangkau calon pelanggan secara efektif, iklan teks Anda harus spesifik, relevan, menarik, dan memberdayakan. Artikel ini menyajikan praktik terbaik dalam menulis iklan teks yang berhasil dan kesalahan umum yang harus dihindari.
Soroti hal-hal yang menjadikan Anda unik
Gratis ongkos kirim? Pilihan yang melimpah? Beri tahu semua orang! Pamerkan produk, layanan, atau penawaran yang membuat Anda kompetitif.
Cantumkan harga, promosi, dan penawaran eksklusif
Sering kali orang menggunakan Google Penelusuran untuk memutuskan sesuatu. Beri mereka apa yang dibutuhkan untuk membuat keputusan. Jika Anda memiliki diskon untuk waktu terbatas atau stok produk eksklusif, katakan saja.
Berdayakan pelanggan agar mengambil tindakan
Apakah Anda berjualan sesuatu? Katakan kepada orang-orang apa yang dapat mereka beli. Apakah Anda menawarkan jasa? Katakan kepada orang-orang cara menghubungi Anda. Ajakan bertindak seperti beli, telepon sekarang, pesan, jelajahi, daftar, atau dapatkan tawaran memperjelas langkah berikutnya.
Sertakan setidaknya salah satu kata kunci Anda
Kata kunci dalam teks iklan menunjukkan relevansi iklan Anda terhadap keinginan orang. Misalnya, jika Anda menyertakan kamera digital sebagai kata kunci, judul iklan Anda bisa berupa "Beli Kamera DIgital". Pelajari cara menyusun daftar kata kunci terbaik.
Cocokkan iklan Anda dengan laman landas
Lihat laman yang Anda tautkan dari iklan Anda (laman landas), dan pastikan promosi atau produk pada iklan Anda disertakan di sana. Orang mungkin akan meninggalkan situs web Anda jika tidak menemukan apa yang mereka harapkan.
Tarik pelanggan yang menggunakan seluler
Orang yang melihat iklan Anda cenderung ingin tahu lokasi Anda, atau cara menghubungi Anda. Tampilkan lokasi dan nomor telepon Anda dengan ekstensi lokasi dan ekstensi panggilan. Selain itu, sebaiknya buat iklan yang dikhususkan bagi orang-orang yang menggunakan perangkat seluler, menggunakan versi seluler situs web Anda sebagai laman landas, dan menawarkan penawaran spesial yang sesuai untuk pemirsa seluler. Perhatikan, iklan teks Anda dapat tampil berbeda di seluler.
Eksperimen
Buatlah tiga sampai empat iklan untuk setiap grup iklan, dan gunakan pesan yang berbeda untuk masing-masing iklan guna melihat mana yang terbaik. AdWords menggilir iklan secara otomatis untuk lebih sering menampilkan iklan yang berkinerja terbaik. Pelajari lebih lanjut penggiliran iklan.

Periksa kesalahan umum pada teks iklan
Untuk memastikan semua iklan AdWords berkualitas tinggi, setiap iklan harus memenuhi standar profesional dan editorial yang tinggi. Artinya tidak boleh ada spasi    lebih, KAPITALISASI aNeH, atau URL yang tidak jelas, sebagai contoh. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔