CARA BERHASIL DALAM IKLAN TEKS
Untuk menjangkau calon pelanggan secara efektif, iklan teks Anda
harus spesifik, relevan, menarik, dan memberdayakan. Artikel ini
menyajikan praktik terbaik dalam menulis iklan teks yang berhasil dan
kesalahan umum yang harus dihindari.
Soroti hal-hal yang menjadikan Anda unik Gratis ongkos kirim? Pilihan yang melimpah? Beri tahu semua orang! Pamerkan produk, layanan, atau penawaran yang membuat Anda kompetitif. |
||
Cantumkan harga, promosi, dan penawaran eksklusif Sering kali orang menggunakan Google Penelusuran untuk memutuskan sesuatu. Beri mereka apa yang dibutuhkan untuk membuat keputusan. Jika Anda memiliki diskon untuk waktu terbatas atau stok produk eksklusif, katakan saja. |
||
Berdayakan pelanggan agar mengambil tindakan Apakah Anda berjualan sesuatu? Katakan kepada orang-orang apa yang dapat mereka beli. Apakah Anda menawarkan jasa? Katakan kepada orang-orang cara menghubungi Anda. Ajakan bertindak seperti beli, telepon sekarang, pesan, jelajahi, daftar, atau dapatkan tawaran memperjelas langkah berikutnya. |
||
Sertakan setidaknya salah satu kata kunci Anda Kata kunci dalam teks iklan menunjukkan relevansi iklan Anda terhadap keinginan orang. Misalnya, jika Anda menyertakan kamera digital sebagai kata kunci, judul iklan Anda bisa berupa "Beli Kamera DIgital". Pelajari cara menyusun daftar kata kunci terbaik. |
||
Cocokkan iklan Anda dengan laman landas Lihat laman yang Anda tautkan dari iklan Anda (laman landas), dan pastikan promosi atau produk pada iklan Anda disertakan di sana. Orang mungkin akan meninggalkan situs web Anda jika tidak menemukan apa yang mereka harapkan. |
||
Tarik pelanggan yang menggunakan seluler Orang yang melihat iklan Anda cenderung ingin tahu lokasi Anda, atau cara menghubungi Anda. Tampilkan lokasi dan nomor telepon Anda dengan ekstensi lokasi dan ekstensi panggilan. Selain itu, sebaiknya buat iklan yang dikhususkan bagi orang-orang yang menggunakan perangkat seluler, menggunakan versi seluler situs web Anda sebagai laman landas, dan menawarkan penawaran spesial yang sesuai untuk pemirsa seluler. Perhatikan, iklan teks Anda dapat tampil berbeda di seluler. |
||
Eksperimen Buatlah tiga sampai empat iklan untuk setiap grup iklan, dan gunakan pesan yang berbeda untuk masing-masing iklan guna melihat mana yang terbaik. AdWords menggilir iklan secara otomatis untuk lebih sering menampilkan iklan yang berkinerja terbaik. Pelajari lebih lanjut penggiliran iklan. |
||
|
0 Komentar
Penulisan markup di komentar