300 ribu lebih migran diperkirakan tiba di Jerman pada tahun ini

12:32 PM


Kepala Kantor Urusan Migrasi dan Pengungsi Jerman memperkirakan sekitar 300 ribu pendatang akan tiba di Jerman pada tahun ini.Kepada Koran Bild am Sonntag, Frank-Juergen Weise mengatakan jika jumlah yang datang ternyata lebih banyak pihaknya akan mengalami kesulitan.

Tetapi, dia yakin jumlah pendatang baru akan tetap sesuai dengan perkiraan.Tahun lalu, jumlah pendatang dari Timur Tengah, Afghanistan dan Afrika, yang tiba di Jerman mencapai lebih dari sejuta orang.

Kementerian dalam negeri Jerman mengatakan, pada enam bulan pertama tahun ini, lebih dari 390 ribu orang mengajukan permohonan suaka. Tetapi tak jelas berapa jumlah migran yang tiba di negara itu pada 2015 lalu.

Weise mengatakan Jerman akan mengupayakan agar para migran ini sebanyak mungkin bisa dimasukkan ke bursa lowongan kerja. Namun dia menambahkan, integrasi para migran ke tengah masyarakat Jerman ‘akan memakan waktu lama dan biayanya tinggi.’

Sebuah jajak pendapat pada Agustus, menunjukkan lebih dari setengah warga Jerman menganggap buruk terhadap kebijakan Kanselir Angela Merkel mengenai pendatang. Beberapa waktu terakhir, dukungan untuk kelompok-kelompok anti-imigran makin meningkat di Jerman.

Pada hari Sabtu (27/8), para anggota gerakan sayap kanan memanjat Gerbang Brandenburg Berlin dan membentangkan spanduk untuk memprotes apa yang mereka sebut ‘Islamisasi’ Jerman.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔